Senin, 28 Desember 2009

JIKA AKU MENJADI

JIKA AKU MENJADI......????

Jika saya di suruh memilih saya mungkin tidak akan memilih, karena saya ingin manjadi diri saya sendiri. kalau di suruh memilih saya ingin menjadi orang yang sukses dalam segalanya, karena jika sudah menjadi orang yang sukses kita bisa mendapatkan segala yang kita ingingkan. Tapi untuk mendapat kan itu semua tidak mudah,butuh proses yang panjang dan perjuangan untuk mendapatkan kesuksessan tersebut.
Banyak orang yang sukses dengan sekejap dan banyak juga yang jatuh kesuksessan nya dalam sekejap, karena mereka mendapatkan kesuksesan nya dengan cara yang instant, atau mudah, tidak berawal dari nol.
maka dari itu saya ingin sekali menjadi orang yang sukses, dalam keluarga maupun karier. jika saya sudah menjadi orang yang sukses pasti orang tua saya akan bangga sekali melihat anak nya menjadi orang yang sukses. banyak sekali ornag tua yang mangingin kan anak nya untuk menjadi orang yang sukses.
disni saya ingin berbagi bagaiman tips untuk menjadi orang yang sukses dalam lingkungan maupun organisasi:
* Orang sukses barani mengambil resiko untuk meraih kesuksesan nya tersebut, meskipun resiko nya sangat besar, tapi dari situ adalah tantangan untuk menuju kesuksessan tersebut.
* Orang sukses harus percaya diri, karena jika tidak percaya diri maka dia tidak akan bisa tumbuh dan berkembang menjadi orang yang sukses, percaya diri juga termasuk kunci dari segala hal yang ingin kita lakukan.
* Orang sukses selalu berpandangan positif terhadap apa yang dapat mereka kerjakan.
berfikir positif itu sangat penting dalam melakukan suatu pekerjaan, karena jika kita selalu berfikir negatif, kita tidak akan maju untuk ke tahap selnjutnya.
* Orang sukses punya banyak cara untuk memotivasi diri sendiri sehingga dapat terus berkarya lebih baik dari yang lain.
* orang yang sukses itu disiplin, dia tidak ingin membuang- buang waktu dengan percuma. menurut mereka waktu adalah segalanya, jika mereka sia-sia kan waktu sedikit pun mereka akan meraskn rugi yang lumayan besar.

0 komentar:

Posting Komentar