Sabtu, 01 Mei 2010

Biografi Justin Bieber

Latar Belakang informasi :

Lahir: 1 Maret 1994 (umur 16) [1]
Asal: Stratford, Ontario, Kanada
Genre: Pop, R & B [2]
Pekerjaan: Penyanyi, pencipta lagu
Instrumen: Vokal, gitar, piano, perkusi, [3] sangkakala [4]
Tahun aktif :2007-sekarang
Label: Pulau, RBMG
Associated tindakan: Usher
Situs Web: justinbiebermusic.com



Ini dia salah satu penyanyi berbakat dari Amerika yang sedang naik daun yang bernama Justin Bieber. yang banyak digemari oleh anak muda zaman sekarang terutama para wanita.

Disini saya akan membahas tentang Profil Justin Bieber dan juga Lagu Justin Bieber yang sedang populer di beberapa negara termasuk di Indonesia. Talenta penyanyi muda ini sangat luar biasa hal tersebut dapat dilihat dengan prestasi yang telah diraihnya saat ini.

Justin Drew Bieber lahir tanggal 1 Maret 1994 di Stratford, Ontario. Justin sebenarnya merupakan warga negara dari Kanada. Awal mulanya terjun ke dunia musik dan menembus pasar Amerika tergolong mujur dan juga diawali dengan kerja keras. Justin pertama kali ditemukan oleh seorang pemandu bakat yaitu Scooter Braun di situs video Youtube. Karena merasa talenta yang dimiliki oleh Justin inilah, Scooter Braun (akhirnya menjadi manager) terbang ke Kanada untuk menemuinya.


Braun lalu balik ke Amerika dan berdiskusi dengan Usher, lalu mereka sepakat untuk mengontrak Justin, disinilah petualangan dimulai. Pada tanggal 17 November 2009, dikeluarkanlah album perdana Justin Bieber yaitu My World. Album perdana tersebut sukses melambung empat single dengan lagu andalan “One Time”. Karena sukses, pada bulan Maret diluncurkan Album My World 2.0 dengan single andalan “Baby”. Pada lagu ini, Justin Bieber berduet dengan penyanyi Ludacris.

Ada fakta yang cukup menarik tentang Justin Bieber. Talenta vokalnya ternyata juga menarik minat dari Justin Timberlake untuk mengikat kontrak, tapi sayangnya Usher terlebih dahulu berhasil mendapatkan tanda tangan penyanyi berbakat ini. Sehingga user sekarang bekerjasama dengan justi.

Suara nya justin memang bagus, saya pun juga suka dengan dia, selain suaranya bagus, justin pun pandai menari/dance. dengan melihatnya menyanyi sambil dance bisa menjadi daya tarik sendiri kepada pencinta justin beiber nya tersebut. mudah-mudahan justin dapat menjadi artis yang bertalenta dan selalu berkarya dengan baik.

3 komentar:

Asm Racing Team mengatakan...

sya ganteng dari pada justin beiber...

iman46 mengatakan...

aye me d ye kmbr

Unknown mengatakan...

justin is the best young singer,,,,,,,

ckak. . .ckak. . .ckak . . .

Posting Komentar