Kamis, 12 Januari 2012

Perkembangan Telematika 2011

Perkembangan…itu adalah bagian dari kehidupan, tidak berkembang berarti mati, mati berarti selesai sudah perkara, dan bila tidak ada perkara berarti tidak ada perkembangan. Perkembangan dapat terjadi pada siapa saja dan apa saja. Tidak hanya manusia tetapi aspek-aspek penunjang kehidupan manusia pun turut berkembang, salah satunya adalah Teknologi Informasi atau telematika.
Menurut saya perkembangan telematika di tahun 2011 saat ini sangat pesat dan cukup baik dalam berkembangnya teknologi informatika di negara berkembang seperti indonesia. Perkembangan telematika di tandai dengan munculnya berbagai produk IT dari handphone, smartphone, notebook, PC tablet, dan berbagai produk IT lainnya.

Selain itu juga Teknologi yang dibutuhkan saat ini harus memiliki karakteristik murah, cepat, memiliki nilai tambah, meningkatkan sumber daya manusia. Sebab itu dijelaskan pula mengenai perkembangan sumber daya yang lebih transparan terhadap pengguna, bahwa peringkat Indonesia dalam penggunaan teknologi informasi mulai merangkak naik.

Sekarang banyak sekali masyarakat yang lebih memilih gadget yang bagus, dan mempunyai manfaat bagi para pengguna nya. dimana sekarang sudah banyak sekali tablet-tablet yang muncul dari beberapa produsen tekhnologi. semua masyrakat yang dari kalangan ke bawah maupun sampai kalangan atas pasti sudah memilki teknologi-teknologi yang muncul saat ini. Bahkan masih banyak sekali teknologi-teknologi yang akan muncul di tahun berikut0berikutnya.




0 komentar:

Posting Komentar