Sabtu, 14 November 2009

About Me

Hai...
nama saya HUTAMI DWI JAYANTI, biasanya saya suka di panggil TAMI sama teman-teman saya.
saya anak kedua dari tiga bersaudara yang dimana saudar saya semuanya perempuan.
Sekarang saya kuliah di GUNADARMA UNIVERSITY, di sini saya mengambil jurusan Sistem Informasi dan saya sudah semester 3.

saya akan menempatkan diri saya sesuai dengan keadaan dan situasi yang ada, seperti di bawah ini, saya akan mendeskripsikan bagaimana saya berada di dalam lingkungan yang bermacam-macam.

Saya di dalam keluarga:

di dalam keluarga saya termasuk orang yang periang,jika di minta bantuan saya akan siap untuk membantu dengan senang hati. saya di rumah paling dekat dengan adik saya. kalau sama orang tua saya dekat dengan semuanya baik ibu atau bapak.

Saya di dalam lingkungan:

di dalam linhkungan baik rumah,kampus, maupun yang lain nya saya dapat menempatkan diri sesuai dengan situasi yang ada. banyak orang yang bilang kalau saya itu orang nya baik, tidak memilih-milih teman, lalu saya itu orang nya ceria paling senang tertawa bersama teman-teman. saya itu orang nya tidak mudah marah, kalau sudah marah berarti saya lagi bad mood. saya juga termasuk orang yang sensitif mudah terharu, apa pun itu bentuk nya.
saya sangat senang sekali bermain sama teman-teman saya,kadang - kadang kita d situ juga bisa saling sharing tentang apa saja.

demikian itu saja deskripsi dari tenteng diri saya, itu lah saya "HUTAMI DWI JAYANTI"

0 komentar:

Posting Komentar