Jumat, 13 November 2009

WINDOWS 7 ledih cepat dan lebih stabil dari pada VISTA

Windows 7 ini memiliki performa yang lebih stabil daripada windows vista. Seven juga lebih responsif dan lebih hemat dalam penggunaan baterei. Meskipun belum ada pernyataan resmi mengenai spesifikasi minimum untuk dapat menggunakan windows 7, menyatakan windows 7 hanya membutuhkan alokasi memori minimal 1Gb saja.

Ini dia salah satu fasilitas yang cukup penting dari windows 7. Langkah yang lebih praktis dalam memilih jaringan wireless.

pada windows 7 System akan melaporkan jika terjadi perubahan terhadap komputer anda. Anda akan mendapatkan peringatan saat system ada yang berubah dan anda juga bisa mensetting tingkat privasi tersebut. Mulai dari “tell me everything” sampai “don’t tell me squad”

Salah satu hal yang membedakan windows vista dengan windows Xp adalah adanya sidebar. Sidebar ini berisi gadget-gadget dan aksesoris untuk komputer anda. Pada windows 7, sidebar ini hilang. Tapi, gadget-gadget tersebut tetap ada, bebas berkeliaran sesuai keinginan anda.

Fitur baru windows 7 antara lain adanya library yang akan mengorganisasikan dokument anda berdasarkan type. Tidak peduli letaknya dimana. Semua dokument pdf misalnya. sekalipun letaknya di D:/ di my Document, atau di manapun letaknya akan diorganisasikan oleh library widows 7.

0 komentar:

Posting Komentar